Ads 468x60px

Rabu, 24 Oktober 2012

AKU INGIN CINTA SEJATI

Bulan Ramadhan merupakan bulan yan gsangat di tunggu tunggu oleh umat muslim di dunia, bulan yang penuh dengan berkah yang membuat kita selalu ingin menantinya dengan berbagai kesahajaan yang tetapi ramadhan tahun ini terasa sangat lah berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, "ya, mungkin apalah yang harus kita uruskan dan luruskan" meskipun seperti itu serasa indah ketika memandang secercah cahaya yang datang, dengan kelembutan, senyuman khas, cara bicara yang tidak terisolir (asal tpi asyik.red). sehingga ramadhan tahun ini begitu seru, tapi itu hanya duniawi sahaja", whateverlah...!!!

Banyak orang yang mengatakan "kamu itu terlalu dingin sama wanita", selalu terbesit dalam pikiran "emank wanita harus dilemah lembutkan apa"....apakah harus aku mengubah karakter dalam diri untuk menghadapi seorang wanita dan pada dasarnya tidak semua wanita yang seperti itu, masalah "CINTA" mengapa harus selalu mengalah dalam masalah ini!!! dekat dengan orang lain, merasakan perasaan yang berbeda, ingin memiliki apakah itu yang diartikan dengan "CINTA"...kalau katanya kamus sih "falling in love"...

Kita diajarkan cinta, cinta bukan harus selamanya memiliki? "rindu, kangen, sayang" mengenal seorang wanita (hanya bahasa basi), terkadang aku berpikir "apasih arti namaku itu MUCHLASIN...aku terkadang menjawab dengan ngasal MUCH artinya BANYAK dan ASIN bacanya dari belakang maka akan menjadi NISA artinya WANITA, kalau di gabung "BANYAK WANITA" sama dengan playboy donk..hahaha cuma menghibur hati aja, tapi di tengah nama terdapat huruf "L" yang bisa kita artikan TIDAK kalau aku gabungkan "TIDAK BANYAK WANITA" artinya aku bukan playboy..hahaha, so, mungkin begitulah....tapi selama ini terasa seperti biasa, gk ada yang istimewa....banyak sih temen wanita yang aku kenal "sebut aja NISA temen ketika SMP kalem cantik sekarang malah jadi asistant ummii, EVI temen SD sampai sekarang sudah tidak pernah ketemu lagi, MUNA orang yang ceria as my inspirasi, Semangat ya sekarang cuma akan menjadi kenangan yang lalu setelah sibuk dengan kuliahnya...., bahkan serasa hati ini selalu menutupi hari itu kenapa....tuk melepas sesuatu yang tak harus dimiliki itu terasa berat...mungkin inilah jawaban dari tuhan "aku harus banyak belajar dulu", mungkin itulah yang terbaik, orang tuaku lah yang selalu memberikan aku semangat selama ini tapi terasa harapan merekan kepada ku tidak sesuai dengan apa yang aku lakukan,....

UPIT nama yang panggilan yang kocak teman yang seru untuk sementara yang aku kenal, ngomongan juga asyik "tidak cantik, biasa dan tidak ada yang wah" seru aja kalau ngomong ama dia tapi lebih asyik lagi kalau pake kacamata "she is beutifull lady" kayaknya baru aku katakan cantik ketika menggunakan kacamata.....hahaha,

tapi selama ini, aku tau banyak wanita tapi tidak ada yang membuat hati ini terkesan akanya semuanya terasa biasa, seperti tidak ada apa apa....."aku ingin nulis apa lagi yua...dah ntar aja lagi"
yang jelas AKU HARUS MEMPUNYAI KARAKTER TERSENDIRI, APAPUN YANG TERJADI AKU PERCAYA HANYA SEORANG YANG SEJALAN, SEHATI, SETULUS, SETUJUAN YANG AKAN MENEMANI AKHIT HIDUP AKU DI DUNIA INI.....#AKU

0 Masukan:

Posting Komentar