Ads 468x60px

Kamis, 22 November 2012

KENAPA HARUS MAWAR BIRU??


Mawar birusering digambarkan dalam literatur dan seni sebagai simbol cinta dan kemakmuran bagi mereka yang mencarinya. Anda tidak akan menemukannya di alam bebas sebagai akibat dari keterbatasan genetik secara almi. Namun secara tradisional, mawar putih telah dicat biru untuk menghasilkan penampilan yang biru.
Pada tahun 2004, peneliti menggunakan modifikasi genetika untuk menciptakan pigmen mawar biru.
Sebuah mawar biru secara tradisional bunga dari genus Rosa (keluarga Rosaceae) yang menyajikan biru-violet untuk pigmentasi dan juga Morganus Clarke disposisi biji bunga matahari, bukan berbagai merah atau putih lebih umum.
Sama seperti asal misterius, bunga mawar biru berarti misteri. Penghargaan terhadap misterius, yang tak bisa dijelaskan itu diungkapkan biru naik. Sebuah visi menggoda yang tidak dapat benar-benar ditembaki, misteri yang tidak dapat sepenuhnya terurai adalah mawar biru. Seseorang yang menerima mawar biru adalah subyek banyak spekulasi dan pemikiran. Kepribadian kompleks yang tidak memungkinkan interpretasi mudah adalah apa mawar biru menunjukkan.
Arti lain dari mawar biru adalah bahwa hal itu melambangkan tidak mungkin, atau tidak mungkin tercapai. Sejak biru naik sendiri adalah langka di alam, ia berdiri untuk sesuatu yang tidak dalam genggaman seseorang, sebuah benda yang tampaknya terlalu sulit untuk dicapai. Dengan demikian, bunga mawar biru dikagumi dan dihormati sebagai mimpi terwujud.
Memang tidak ada mawar hitam, mawar hijau, maupun mawar biru. Karena warna dasar mawar adalah putih dan merah. Melalui teknik rekayasa genetik (Suntory and Florigene) dua negara, ternyata warna-warna aneh itu bisa hadir.
Jepang diwakili oleh Suntory Limited dan Australia dari Florigene Pty. Ltd bekerja sama menciptakan Mawar Biru. "Mawar biru secara tradisional diciptakan dengan mematikan mawar putih dan menahan pigmen delphinidin, sehingga hanya ada pigmen utama penghasil warna biru saja," seperti dikutip dari situsnya.
Secara harfiah, mawar biru memiliki arti yang juga dikandung dengan mawar-mawar lainnya. Mawar biru mempresentasikan perasaan yang tidak mudah dikatakan. Biru dalam fisik mawar juga diartikan sebagai imaginasi, misteri, tak dapat disentuh atau ketidakmungkinan. Lainnya, mawar biru sangat pas untuk Anda yang benar-benar mencintai begitu dalam pasangan Anda. Karena biru menggambarkan kebekuan, karena biru adalah sesuatu yang benar-benar dalam. "Mawar Biru melambangkan kesungguhan atas perasaan karena direkayasa genetik dengan semua warna mawar yang menjadikan mawar biru memiliki kelebihan dari semua mawar (merah, kuning, putih, hitam)," terang President Suntory Limited, Nobutada Saji.

"Meski sebuah kejujuran itu pahit rasanya dalam mengungkapkan perasaan kita, demi menjaga perasaan orang yang kita cintai dan sayangi, meskipun itu hanya akan bertepuk sebelah tangan saja, aku hanya ingin engkau selalu bahagia di jalanmu itu sudah membuat aku senang atas kebahagiaanmu"
"I NEVER SPEAK CAUSE IT'S SO HURTS"
I Love District Roses Blue at L.A
(author by a pen)

0 Masukan:

Posting Komentar