Ads 468x60px

Jumat, 02 November 2012

LOVE AT FIRST SIGHT.....

Kata orang cinta pada pandangan pertama itu biasanya akan jadi pasangan seumur hidup. Atau paling tidak akan jadi kenangan yang paling indah seumur hidupnya. Benar tidaknya kalian sendiri yang menilainya. Sebab kalian sendiri yang mengalaminya.
Menurutku, cinta pada pandangan pertama itu memang indah dan tak terlupakan. Aku sendiri belum pernah mengalaminya, “gimana mau ngalamin awal ketemu ama “dia” dah saling ngejek
(pake melet melet lagi..dasar perempuan…tuh aja belum kenal). Siapa tuh? Siapa yang nanyak? Hehehe….ada deh..!!!!
Memang terkadang cinta pada pandangan pertama itu tidak selalu mulus jalannya. Selalu ada saja rintangan dan halangan yang menghadang dan menguji kadar cintamu itu. Mulai dari keragu-raguan, ketidakberanian, takut ditolak, dan sebagainya.
Nah menurutku wajar-wajar aja kalau kalian jatuh cinta pada pandangan pertama. Selanjutnya kalian sendiri yang akan menentukan kisahnya. Sweet memory ataukah Bad Story…..
Yang perlu kita ingat di sini, bahwasanya cinta terindah itu tak mesti cinta pada pandangan pertama. Dan tidak menutup kemungkinan juga cinta pertama  itu akan menjadi cinta dan kenangan yang terindah. Balik lagi gimana kita ngejalaninnya. Betul nggak?
Menurutku sih cinta pada pandangan pertama itu terasa lebih berkesan. Dan bukan tidak mungkin akan selalu terngiang-ngiang seumur hidup kita. Hingga bahkan bisa jadi sampai kita menikah dan berumah tangga.
Cinta pada pandangan pertama adalah cinta yang istimewa. Asalkan kita tempatkan pada koridor yang benar dan tetap menjaga kesucian cinta itu sendiri.
Salam cinta terindah!
”Cinta merupakan 5 huruf yang mampu merubah karakter seseorang dalam kehidupannya dan bagaimana in selanjutnya, mempunyai peran dalam kehidupan manusia yang sangat besar, maka peliharalah cintamu dan cintailah cintamu seperti cinta mencintai cintamu”
(Author : Aku)

0 Masukan:

Posting Komentar