Ads 468x60px

Selasa, 26 Maret 2013

PERJALANANKU DALAM SERIBU MALAM


SERIBU MALAM merupakan kalimat yg indah dan penuh dengat syarat dan makna didalamnya, kenapa harus bertemu dentan kalimat ini? Mungkin sebuah kesalahan yang sangat besar dengan memberikan kenangan sehari dalam seribu malam, suatu hal yang unforgetten lah...meskipun sebuah timbangan tidak akan pernah seimbang akan tetapi cukuplah menjadi sebuah kenangan tersendiri dalam diri ini, demi sebuah pacuan dalam diri.....
"HUFFADZ....aku bukanlah orang yang demikian,
dan semua orang ingin menjadi seperti itu bahkan ketika orng tua mempunyai anak yamg seperti itu betapa bnggax ia ataupun mereka mempunyai menantu seorang seperti itu, sungguh tenang berdiri di hadapan cermin dan ia kata : kamu itu bukan siapa siapa hanya seorang mahasiswa yg gk bisa apa apa bahkan mungkin bacaan quran mu tidak lebih baik dari pada radio dan komputer apa lagi kamu mw menjadi huffadz....NEVER NEVER N NEVER...cermin sambil tertawa terbahak bahak"....
"QORI'...bacaan kmu aja gk jelas bahkan masih sering salah apa yang akan kammu banggakan, kata cermin...akupun terteguk dengan omongan cermin begitu punya kekurangannya diriku ini, hanya demi memperoleh wanita yg lebih baik harus berusaha menjadi hal hal tersebut, tapi janganlah menjadikan niatan itu salah dalam perjalanku tuhan, memang untuk orng yg seburuk aku tidak kan pernah memperoleh wanita yg baik tuk menopang rusukku yg hilang..."
"SOPAN....aku bukanlah orang yg sopan bahkan mungkin cermin akan berkata sopan kamu itu menghargai wanita sja tidak bisa kq mw jadi orang sopan, kon sopo...kembali ku terteguk dengan ucapan cermin sungguh seburuk itukan tingkah ku tuhan" jika ku harus melihat orng yg basicallyx more than me, tapi emank itu benar adanya, apakah orng yg seperti ini akan selalu memberikan kenangan dalam seribu malam indahmu. Semogalah engkau tersenyum dalam seribu ribu malam yg indah..."
"MENYENANGKAN...aku menyenangkan, kata siapa? cermin berkata :"hah, kamu bukan orang yang menyenangkan, kalau kamu itu menyenangkan tidak mungkin banyak orang yang membencimu, kamu adalah orang yang menjengkelkan yang pernah hidup didunia ini dengan berbagai hal yang kamu lakukan dan sangat disayang kan kamu tidak bisa bahkan belum bisa membuat orang lain senang akan keberadaanmu disini, so what are u doing?"....mendengar lontaran kalimat dari kaca seperti itu perasaan kembali mengguncahkan diri, mengapa aku harus dibenci..."
hidup memang pedih, terkadang kebencian seseorang kepada saya jangan menjadikannya sebagai cambukan melakukan hal hal yang kurang bermanfaat lagi, teruslah berusaha menjadi dirimu sendiri, ikuti alur jalanmu, nikmati lah hidupmu.
Meskipun terkadang q masih saja terbayang akan namanya, senyumanya dan tingkah dri bahasa tubuhnya yg lucu, kta orang dia itu tidak cantik, tapi kalau q yg mengatakan ya mungkin seperti itu adanya, emank ia tidak cantil tpi ia punya chamistri yg membuat ane tenang, terasa asyik dan lain sebagaixa...tapi apalah yang mau dibuat kalaulah ia telah mempunyai kriteria yang sesuai yg ia inginkan didalam dirinya sehingga ia senang dan bahagia kelak nantinya, ku bukan orang yg selalu memaksakan keinginan dalam segala hal kecuali dalam hal prestasiku dalam pendidikan yang terasa hilang ditelan bumi....aku berusaha menyukai seseorang tpi aku bisa berbuat apa kepada siapa yg aku sukai???? Apakah akan menyakitinya saja! Tuhan apakah aku diciptakan hanya untuk menyakitix saja...forgive me My Allah...
Kuberusaha melupakan apa yg telah terjadi, tpi perasaan itu selalu saja menjadikan sebuah ingatan dan kenangan, tpi kamu adalah orng yg kedua memberikan goresan kenanyan dalam memori ini, yang selalu akan menjadi sebuah album akan datang nantinya, aku hanya ingin selalu berusaha memperbaiki diri hingga tiba saatnya seseorang yg mampu memberikan semua keikhlasanya, kabaktiannya dalam mengiri perjalananku nantinya...amiinn
kalaupun nantinya kita bisa berjumpa dilain hari dan kesempatan berbeda semoga bisa menjadi sebuah cerita nostalgia yang menyenangkan, aku akan selalu berjalan diatas kenangan yang telah kamu berikan, memberikan segala kisah duka dan suka yang pernah terlihat, aku akan terlus berlari seiring dengan langkahku ini, terbang setinggi tingginya, selalu berharap ada yang yang menyerupai-mu nantinya datang dan kita berdua dapat berlari bersama, berjalan bersama, terbang bersama sampai hayat yang memisahkan kita, jika orang itu datang, apakah aku harus berbuat sebagaimana halnya yang telah terjadi?...sukseslah untuk langkahku dan langkahmu kedepan...

"Meskipun cinta itu tidak mencintaimu, tapi siramlah cinta itu dengan cinta tulusmu"
(author : a pen)

2 Masukan: